Pengalaman dalam Kuliah Desain Komunikasi Visual


Membuat design info grafis

pada semester 4 ini, tugas yang diberikan lumayan membuat saya kesulitan, walaupun begitu saya merasa ini adalah proses pembelajaran yang menyenangkan dan menantang, dimana saya harus membuat desain yang tidak hanya menarik tapi juga mampu memberikan informasi yang bermanfaat. 
Pak punky adalah dosen yang sancta memotivasi ,terlebih saat saya mendengar cerita-cerita nya dikelas mengenai semua pengalaman-pengalaman yang dimiliki beliau, saya berpikir saya pun bisa jadi seperti dia, bahkan lebih hehe,  hanya butuh waktu untuk membuktikan nya , hehe...
dan satu hal yang saya ingat dari kata-kata nya yaitu, sebelum mengerjakan tugas-tugas yang dia berikan ataupun dosen lain berikan , kita harus selalu melihat Referensi , kata-kata itu yang selalu saya ingat setiap membuat karya sampai sekarang ini. dan memang benarr,,,, saya merasakan manfaat nya itu sendiri... 
setiap tugas infografis yang saya buat pada semester ini, tidak terlepas dari melihat referensi-referensi yang sudah ada,, yaa walaupun hasil nya mungkin mesih belum bisa sebagus teman saya yang lain, setidak nya saya bangga terhadap diri saya sendiri, tetapi rasa bangga  yang ada ini tidak akan menjadikan diri saya ini merasa puas akan apa yang sudah saya lakukan ..


teruntuk pak punky selaku dosen saya , terimakasih selama ini telah memotivasi saya secara tidak langsung ataupun langsung serta bimbingan yang tidak ada hentinya selama ini,, <3

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram