KUNJUNGAN INDUSTRI Part 2 SRENGENGE CULTURE LAB

Kunjungan Industri
part 2



SRENGENGE CULTURE LAB




Halo teman-teman ...
dihari yang sama, setelah asik megunjungi studio Kalahan milik bpk. Heridono, sekitar pukul 14.00 WIB kita meneruskan perjalanan kunjungan kita ke sebuah tempat yaitu "Srengenge Culture Lab".
Penasaran kan kalian apa si itu "Srengenge Culture Lab" ??? 

Nah,, ini sedikit penjelasan dari ku tentang seputar Srengenge Culture Lab itu apa...







Srengenge Culture Lab adalah sebuah tempat atau agency kreatif yang terletak di daerah istimewa Jogjakarta. Bangunan Agency Srengenge itu sendiri terletak jauh dari perkotaan, atau bisa kalian lihat sendiri keadaannya pada foto diatas ini,terlihat bangunan yang dikelilingi oleh banyaknya pepohonan.





Srengenge merupakan tempat dimana para kreator-kreator bekerja terutama kreator di bidang advertising dan bidang branding.


Disana kita dapat melihat cara mereka bekerja, ,berkreatif ria untuk sebuah proyek kerja mereka entah itu pembuatan logo,membuat iklan dan branding sebuah produk, dan bahkan disana kita juga di beritahu bagaimana cara melayani seorang client dengan baik,cara bekerja tim dengan baik dan terarah sehingga mendapatkan harapan yang diinginkan oleh semua pihak.
Kita diajarkan bagaimana cara mereka menanggapi banyak nya deadline dari kerjaan mereka dan masih banyak lagi ilmu yang di dapatkan setelah berkunjung ke srengenge culture lab ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi mahasiswa jurusan DKV ini.


Mau lihat keseruanku saat disrengenge ?langsung aja yuk cek beberapa foto di bawah ini!





Sesi sharing bersama kakak-kakak kreator yang memberikan sedikit gambaran kepada kita tentang kerja di bidang advertising maupun branding seperti agency srengenge ini.


Sekilas penampakan kegiatan para kreator srengenge yang sedang sibuk bekerja


Tampak bagian tengah dari bangunan kantor srengenge ini.


Pemberian cinderamata dari IT Telkom Purwokerto kepada pihak agency Srengenge.


nah, gak kelewatan juga nih kita buat foto bersama beberapa anggota agency Srengenge.





Sekian guys cerita kunjungan industri ku,,tunggu terus yaa cerita-ceritaku selanjutnya...see you on next post :)






0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram